Fungsi Lain Dari Power Bank Yang Menarik dan Perlu Dicoba

02 Februari


Fungsi Lain Dari Power Bank Yang Menarik dan Perlu Dicoba - Power Bank adalah perangkat keras yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone kamu. Namun ternyata fungsi dari power bank itu sendiri tidak hanya sampai disitu saja. Power Bank memang selama ini digunakan hanya untuk mengisi daya handphone. Namun ternyata masih ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari power  bank itu sendiri
 
Power bank biasanya digunakan untuk mengisi daya ketika handphone ketika dimana dan kapan saja. Penggunaannya pun sangat mudah dan praktis, yang mana ini menjadikan  power bank menjadi populer sebagai salah satu media untuk mengisi daya handphone

Nah berikut ini ada beberapa fungsi lain dari power bank  yang menarik, berikut ini informasinya.


Fungsi Lain Dari Power Bank Yang Menarik dan Perlu Dicoba

Power bank untuk menghidupkan speaker

Fungsi lain dari power bank  yang menarik  pertama untuk  menghidupkan speaker. Speaker yang dimaksudkan disini adalah beberpa jenis speaker saja dan tidak semua jenis speaker bis dinyalakan dengan menggunakan power bank. Hanya beberapa speaker yang memiliki kabel power model USB saja yang bisa dinyalakan menggunakan power bank.

Power bank untuk menghidupkan modem wifi

Di zaman yang serba modern ini, memang sudah ada banyak model modem yang ada dipasaran.salah satunya adalah modem yang bisa memancarkan sinyal Wifi jika ditancapkan pada power bank. Hal ini memang sangatlah praktis dan efisien. Jadi kamu tidak perlu lagi bingung  untuk mencari tempat pemancar sinyal Wifi.

Power bank untuk menghidupkan lampu emergency

Lampu memang menjadi  suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh semua orang untuk kehidupan sehari  - hari dan tidak bisa terlepas dari aktivitas semua orang terutama ketika malam hari. Nah inilah salah satu kegunaan lain dari power bank, dengan menggunakan power bank ternyata dapat menghidupkan lampu emergency dengan jenis USB Lamp.

Power bank untuk menghidupkan kipas

Yang dimaksudkan kipas  disini adalah kipas mini. Biasanya kipasmini ini digunakan untuk mendinginkan laptop, namun tidak jarang pula ada beberapa orang  yang iseng menggunakan kipas mini untuk sekedar menghilangkan rasa gerah pada tubuh. kegunaan lain dari power bank ini memang sangat cocok digunakan untuk menghidupkan kipas mini.

Power bank untuk menyalakan dan men charge laptop

Memang bukan hal yang mustahil untuk saat ini jika laptop bisa dinyalaka dan di charge dengan menggunakan power bank. Power bank ini tentunya memang bukan yang biasanya. Power bank yang digunakan harus yang jenis khusus yang mana memiliki fitur untuk menyalakan dan men charge laptop.

Power bank untuk menghidupkan kulkas mini

Fungsi lain dari power bank  yang menarik yang satu ini memang tidak kalah unik. Kamu bisa mendiginkan minuman dimana pun dan kapan pun dengan cara menghidupkan kulkas mini menggunakan power bank.

Itulah beberapa fungsi lain dari power bank  yang menarik. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »