MOORLIFE wadah plastik berkualitas tinggi

16 Agustus

APA ITU MOORLIFE ??

Moorlife adalah product premium storage and beverage packaging yang dibuat dari bahan berkualitas food grade tinggi. Moorlife sangat aman, tidak berbahaya karena bebas dari senyawa kimia plastik atau zat pewarna beracun yang dapat mengakibatkan kerusakan sel sel jaringan tubuh dan mengganggu organ vital tubuh manusia. MOORLIFE wadah plastik berkualitas tinggi

Moorlife dengan berbagai pilihan warna menarik membuat makanan dan minuman menjadi lebih tahan lama. Kondisi makanan dan minuman akan terjaga mutunya dengan sistem tutup seal yang dirancang sedemikian rupa sehingga menjadikan produk tersebut kedap udara dan anti bocor.

Moorlife diproduksi dengan menggunakan teknologi modern dari Eropa dan diakui internasional serta mendapatkan sertifikat ISO 9001:2008 dan ISO 22000:2005.

Moorlife Indonesia adalah usaha product premium storage and beverage packaging atau wadah plastik
  • Di produksi di Indonesia
  • HARGA lebih ekonomis.
  • KUALITAS terbaik karena melewati serangkaian penelitian selama bertahun-tahun, menjadikan produk Moorlife lebih healty dan higienis.
  • Lebih Berwarna (Bebas pilih warna sesuai keinginan)
  • Bahan Lebih tebal
  • Garansi Seumur Hidup
  • Masing-masing produk Lengkap dengan Box cantiknya (Buat Kado atau Hadiah sangat Oke)

Keuntungan menjadi Member Moorlife :
- Profit penjualan produk 30%
- Lifeperform Bonus hingga 7,5% dari Total penjualan bawah jaringan kita
- Recruitment gift (hadiah produk) setiap anda merekrut member baru
- Banyak bonus-bonus yang diberikan, baik berupa E- reward, voucher, Challenge / Vacation bonus

APA ITU CMN ??? (CLEO MOORLIFE NOVELTY)
1. Perkenalan CMN Singkatan Cleo Moorlife Novelty
2. Histori pemilik Pemilik: Hermanto Tanoko, Owner Avian paint & Air Minum Cleo Beliau melihat prospek bisnis direct selling dapat menyukseskan banyak orang, sehingga tergerak untuk mendirikan CMN Pabrik plastic PT. MM Plastic, pabrik Moorlife, juga dimiliki oleh beliau
3. Sejarah Moorlife Lahir 2012, semula dengan system penjualan konvensional (tidak pakai system jaringan) Mei 2013 mengubah sistemnya menjadi Direct Selling (istilah lain MLM). Pabrik plastic ada di Buduran, Sidoarjo, Kantor pusat ada di Gedangan, Sidoarjo.

PERKENALAN CLEO
Cleo Demineral & 100ppm oxygenated water Demineral : Cleo disaring dengan teknologi terbaru, sehingga tidak ada kandungan logam berat di dalamnya 100ppm oxygenated water : Cleo diberikan oksigen murni dengan tekanan 100ppm.
Beda Cleo oksigen 100ppm dengan Air Cleo biasa, Cleo biasa hanya berisi OKsigen 8ppm, Cleo oksigen mengandung 12x lipat oksigen Fungsi oksigen pada air : 1. Menstabilkan kadar gula pada makanan yang kita makan. 2. Dengan memberikan oksigen murni, maka akan merawat bakteri baik di dalam usus. 3. Pada saat minum obat, akan membantu memaksimalkan penyerapan obat di dalam tubuh

PERKENALAN MOORLIFE
Keunggulan Moorlife daripada Tupperware (TW). Moorlife lebih tebal dan lebih murah untuk tipe yang sejenis seperti tumbler, square, dll. Kenapa bisa lebih murah dan tebal ? Karena pabrik milik sendiri, merk sendiri (Made in Indonesia). Berbeda dengan TW yang harus membayar Royalti ke Amerika Perhitungan komisi lebih besar daripada TW.
Syarat Liburan ke Luar Negeri / Dalam Negeri lebih ringan dibanding TW, Contoh: ke Hongkong hanya butuh 120jt omzet grup. TW butuh 485jt untuk liburan ke Hongkong.

PERKENALAN NOVELTY
Perkenalan Novelty (Launching akhir tahun 2013) Produk wadah plastic, beda dengan moorlife : Kualitas plastic premium (tahan panas-dingin / tahan banting) Desain lebih dinamis dan menarik.

untuk menjadi Member/Agen CMN (Cleo Moorlife Novelty) Indonesia silahkan join di MOORLIFE NETWORK

Artikel Terkait

Previous
Next Post »