Keunggulan Spesifikasi iPhone 8 Plus dan Harga Terbaru

28 Desember
Keunggulan Spesifikasi iPhone 8 Plus dan Harga Terbaru - Seperti yang kita ketahui memang semua ponsel buatan Apple selalu mengedepankan tampilan desain yang berkesan mewah. Berita tentang kemunculan versi lanjutan dari iPhone 7 ini nampaknya sudah ramai dibicarakan publik.

Dan ternyata kabar tentang kemunculan produk ponsel terbaru garapan iPhone yang bernama iPhone 8 Plus tersebut memang dibenarkan oleh pihak Apple. Smartphone terbaru buatan Apple ini akan dibekali dengan beragam keunggulan yang pastinya lebih bagus ketimbang generasi terdahulunya.

baca juga Tips Agar Upgrade Android Berjalan Lancar

Adapun rumor yang menyebutkan bahwa model iPhone 8 Plus ini bakal menerima upgrade ke versi yang lebih baik. Bisa dibilang iPhone 8 Plus ini merupakan ponsel Apple pertama yang menduduki level flagship paling tinggi, jika dibanding dengan ponsel flagship buatan Apple sebelumnya.

Apabila kebenaran kabar tersebut ternyata terbukti, tentu anda sudah bisa membayangkan sehebat apa nantinya spesifikasi yang dimiliki iPhone 8 Plus ini. Untuk selengkapnya, silahkan anda simak ulasan yang akan berikut ini.


Review iPhone 8 Plus

Desain yang dimiliki iPhone 8 Plus ini akan menggunakan konsep desain bodi dengan balutan material kaca yang akan dipadukan dengan teknologi layar lengkung OLED. Sementara untuk jenis layar yang digunakan, iPhone 8 Plus ini akan menggunakan panel layar Super AMOLED seluas 5,8 inci.

Tampilan layarnya tentunya sudah bisa menampilkan visual layar yang mendukung resolusi Full HD. Selain itu pada layarnya ini, iPhone 8 Plus pun akan mengandalkan proteksi layar oleophobic coating dan sapphire crystal glass yang pastinya bisa menahan goresan dan juga benturan dilayar dengan lebih maksimal.

Kemudian layarnya ini juga sudah didukung dengan fitur fingerprint sensor yang memiliki tingkat keamanan yang sangat baik. Dan yang sangat menarik disini adalah, iPhone 8 Plus ini ternyata punya kemampuan tahan air dengan kedalaman air mencapai satu meter.

Sektor fotografi yang dimiliki iPhone 8 Plus ini juga akan menggunakan fitur kamera yang punya kualitas canggih. Di bodi bagian belakang tertempel sebuah lensa kamera berukuran 12 megapiksel plus aperture f/1.8 dan f/2.8. Selain itu juga kamera belakangnya ini akan didukung dengan fitur quad LED Flash, optical zoom, dan phase autofocus. Kemampuan yang dimiliki kamera iPhone 8 Plus sanggup menghasilkan resolusi video hingga 2160 piksel dan 1080 piksel.

Sedangkan disisi depan tertanam sebuah kamera berukuran 7 megapiksel yang dilengkapi aperture f/1.8. Tak hanya itu saja, berbagai fitur pendukung olah foto pun telah disediakan yang antara lain sensor size, simultaneous 4K video, touch focus, geotagging, HDR, 8MP image recording.

Kita lanjutkan ke sektor permesinannya, dimana pada bagian hardware ini akan diperkuat dengan komponen mesin berkualitas terbaik. Hal tersebut tentu dapat anda lihat dari chipset yang digunakannya yakni Apple 11 dan akan dikombinasikan dengan kekuatan prosesor quad core serta RAM berkapasitas 4 GB.

Selain memberikan kelancaran saat multitasking, kinerja yang dihasilkan ponsel ini juga sangat cepat dan optimal. Meski kami belum mengetahui tentang kartu grafis yang bakal digunakan, namun kemunginan besar iPhone 8 Plus ini akan mengandalkan sistem operasi keluaran terbaru yakni iOS 11.


Keunggulan iPhone 8 Plus

- Chipset Apple A11 dan prosesor quad core
- Kapasitas RAM 4 GB
- Layar berukuran luas berpanel Super AMOLED
- Didukung proteksi layar sapphire crystal glass
- Sistem operasi iOS 11
- Kamera belakang 12 MP dan kamera depan 7 MP
- Kapasitas baterai 2900 mAH
- Dibekali fitur wireless charging
- Sudah mendukung jaringan koneksi 4G LTE
- Sistem navigasi A-GPS, GLONASS, GALILEO
- Dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari
- Memori internal 32GB / 128GB / 256GB

Harga iPhone 8 Plus

- Harga Baru Sekitar Rp 10 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

baca juga Coolpad Mega 3 Review Spesifikasi dan Harga

Dengan banderol harga di angka 10 jutaan, tentu saja tidak semua kalangan bisa menikmati ponsel canggih yang satu ini. Akan tetapi, meski harganya tergolong sangat mahal, namun jika kita lihat spesifikasinya secara keseluruhan, harga iPhone 8 Plus ini memang cukup sepadan dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »