Pulau Tidung, wisata alam yang mempesona di kepulauan seribu

19 Juni
Sejak dulu Indonesia dikenal sebagai negara yang terkenal dengan berbagai pemandangan alamnya. Sehingga hal tersebut menjadi daya tarik turis-turis dari berbagai manca negara. Apalagi didukung dengan letak Indonesia yang berada di garis khatulistiwa yang mempunyai iklim tropis, sehingga di Indonesia terdapat dua musim yaitu musim panas dan musim hujan.. bahakan kadang juga musim rambutan dan musim durian.. he.he.. :D
Indonesia sejak dulu juga dikenal sebagai negara kepulauan, karena terdapat ribuan pulau besar dan kecil. Pulau-ulau tersebut banyak menyimpan potensi keindahan alam dengan berbagi ciri khasnya, misalnya saja Pulau Bali atau yang terkenal dengan sebutan Pulau Dewata. Selain itu ada lagitempat wisata alam yang sangat terkenal keindahannya yaitu wisata alam adalah Pulau Tidung yang terkenal akan keindahannya. Pulau Tidung berada di kawasan Kepulauan Seribu. Bagi penduduk yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya pasti tidak asing lagi dengan Pulau Tidung. Sebab Pulau Tidung merupakan salah satu tempat wisata favorit penduduk Jakarta untuk melepaskan penat dikala akhir pekan tiba.
pulau tidung
Peta Lokasi Pulau Tidung
Pulau Tidung adalah nama salah satu kelurahan di Kabupaten Kepulauan Seribu, di kawasan sebelah utara Jakarta. Untuk menuju ke lokasi Pulau Tidung diperlukan perjalanan selama 30 menit dari ancol dengan boat. Pulau Tidung terdiri dari dua wilayah yaitu Tidung Besar dan Tidung Kecil yang dihubungkan oleh sebuah jembatan yang dinamakan Jembatan Cinta .. keren bukan.. :)
jembatan_cinta_pulau_tidungjembatan cinta pulau tidung
Jika Anda berkeinginan melakukan wisata pulau tidung, anda bisa memakai jasa wisata pulau tidung murah yang mempunyai kredibilitas tinggi. Karena dengan memakai Jasa Wisata Pulau Tidung, Anda tidak perlu bingung masalah akomodasi atau mencari lokasi pulau tidung sendiri.

Berbagai Paket Wisata Pulau Tidung Murah yang disediakan antara lain :

  • Paket Wisata Pulau Tidung Murah Kapal Ferry Muara Angke 2D 1 N
  • Paket Wisata Pulau Tidung Murah Kapal Ferry Muara Angke 3 D 2 N
  • Paket Murah & Komplit Speedboat Marina Ancol 2D 1N
  • Paket Murah & Komplit Speedboat 3 D 2 N (weekend only, Marina Ancol)
  • Paket Murah One Day Tour Speedboat Marina Ancol

Keterangan umum semuaPaket Wisata Pulau Tidung di atas

  • Keberangkatan dari Muara Angke sejak 06.00 wib
  • Harga paket yang ditawarkan sifatnya All In. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi, kecuali buat belanja oleh-oleh dan sejenisnya
  • Jika peserta banyak, ada harga khusus.
  • Konfirmasi keberangkatan dilakukan dua minggu sebelum hari H.
  • DP minimal 20 persen. Sisanya dilunasi saat tiba di Pulau Tidung

Untuk Info selengkapnya, silahkan kunjungi langsung web Agen Travel Wisata Pulau Tidung Murah Terbaik yaitu :

http://www.pulautidungnevi.com

http://www.pulautidungaffan.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »