Aplikasi Pemotong Lagu MP3 Untuk Android

19 Desember
Aplikasi Pemotong Lagu MP3 Untuk Android – Salah satu keuntungan dari aplikasi pemotong lagu MP3 pada Android ialah mudah di gunakan kapan pun dan dimana saja. Jadi tidak perlu repot-repot harus menggunakan komputer atau laptop layaknya jaman dulu. Apabila anda termasuk seorang pecinta musik, maka artikel ini sangat membantu. Karena di dalam tulisan akan membahas bagaimana cara memotong lagu dengan simple.

Aplikasi Pemotong Lagu MP3 Untuk Android


Sebelum masuk ke masalah inti, alangkah baiknya mengenal dulu manfaat dari aplikasi pemotong lagu MP3. Beberapa diantaranya dapat menggabungkan atau menyisipkan lagu MP3 sesuai lagu yang disukai. Kemudian anda dapat mempergunakan sebagai ringtone bahkan alarm. Karena itulah anda wajib mempunyai aplikasi tersebut, sehingga dapat memperbanyak pengalaman menarik. Beberapa aplikasi yang bisa anda unduh berikut ini.

Aplikasi Pemotong Lagu MP3 Untuk Android


1. MP3 Ringtone Factory

Aplikasi pemotong lagu MP3 gratis yang pertama ialah menggunakan MP3 Ringtone g Factory. Aplikasi ini termasuk gratis yang dapat memotong file audio antara lain Aac, MP3,  ACR da Wav. Tampilan yang diberikan cukup sederhana, sehingga mempermudah editing lagu MP3 yang ingin dipotong. Ketika anda sudah selesai dalam proses pengeditan simpanlah dengan nama file yang berbeda.

2. Split and Join Audio

Aplikasi yang berfungsi sebagai pemotong dan penyambung lagu MP3. Keunggulan dari program aplikasi ini adalah dapat bekerja dengan baik dan cepat dalam pengeditan file audio. Cara yang dapat anda lakukan adalah ambilah file audio dari folder, lalu langkah selanjutnya tinggal diedit dan barulah anda simpan. Setelahnya mengambil lagi MP3 kedua yang harus dipotong. Apabila sudah dapat 2 lagu yang telah terpotong, pilihlah editor yang berfungsi sebagai penggabung file tersebut, kemudian simpan file dengan nama yang anda inginkan atau boleh berbeda nama .

3. Mp3 Cutter dan Merger

Aplikasi MP3 Cutter dan Merger ini merupakan aplikasi  Android yang digunakan untuk memotong dan menggabungkan file MP3. Sambil bermain bagian audio yang dipilih , Anda dapat melihat indikator kursor dan gelombang auto bergulir . Anda bisa memperbesar gelombang ini dan memotong lagu pada posisi yang sempurna yang Anda inginkan . nah jika anda yang hobi mengutak-atik sebuah lagu untuk dipotong aplikasi ini tepat diunduh.

4. MP3 Cutter

Aplikasi pemotong lagu MP3  pada Android selanjutnya yang bisa anda coba adalah MP3 Cutter. Aplikasi ini sama dengan yang lain dalam penggunaanya yaitu sangat mudah dalam proses pengeditan. Hal yang menarik karena alasan untuk mengunduhnya yaitu anda dapat memperbesar tampilan editing di saat ingin memotongnya, sehingga lebih gampang dalam menghasilkan sebuah timing dan tentunya akurat. Selain itu, aplikasi ini telah ditunjang sebagai penggunaan alat yang menyambungkan lagu MP3 yang telah ada.

5. MP3 Cutter and Ringtone Maker

Ada yang terakhir anda dapat mengunduh aplikasi yang bernama MP3 Cutter and Ringtone Maker. Anda dapat melakukan pengeditan dan pemotongan file audio apapun yang dapat dilakukan cukup mudah. Pada saat proses editing anda bisa menggunakan sebuah bar dalam pengaturan waktu serta pengambilan sesuatu atau bagian yang akan dijadikan ringtone, misalnya alarm atau file audio lain sesuai selera. Disamping itu aplikasi ini akan melakukan scan otomatis supaya pengguna lebih gampang dalam memilah lagu MP3 yang diinginkan.

Setelah anda membaca sedikit ulasan tentang aplikasi pemotong lagu MP3 Android pada bagian sebelumnya, bagaimanakah rasanya? Apakah anda puas? Okelah, segera miliki aplikasi pemotong lagu MP3 tersebut sesuia selera anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »