Foreplay Sebelum Bercinta, Pentingkah ???

28 Agustus
Kebahagiaan rumah tangga bagi sepasang suami isteri bukan hanya ditentukan oleh materi saja, namun juga ditentukan oleh berbagai faktor lainnya, misalnya saja hubungan suami isteri. Pasti banyak di antara kita selama ini banyak sekali kasus perceraian. Ketika diselidiki perekonomian rumah tangga tersebut terbilang cukup bahkan lebih. Ternyata penyebabnya hanya karena masalah keharmonisan suami isteri tersebut. Banyak sekali seorang suami yang tidak bisa membahagiakan isterinya, dia tidak bisa memberikan kepuasan bathin. Biasanya dia hanya mementingkan kepuasannya sendiri tanpa peduli dengan kepuasan yang didapatkan oleh pasangannya ketika bercinta.

pasutri

Nah, salah satu rahasia agar sepasang suami isteri terbut agar bisa sama-sama mendapatkan kepuasan ketika melakukan hubungan intim adalah ketika saat akan memulai hubungan intim. Ibaratnya ketika anda melakukan makan malam formal, biasanya anda akan disuguhkan banyak makanan yang mempunyai fungsi berbeda-beda. Anda akan disuguhkan makanan pembuka, makanan inti, serta makanan penutup.

Ternyata tidak hanya pada makan malam, istilah hidangan pembuka juga dikenal dalam hubungan pasutri, istilah hidangan pembuka disebut dengan foreplay. Foreplay merupakan aktivitas seperti mencium, meraba yang dilakukan sebelum melakukan hubungan seksual. Ladies dapat menganggap aktivitas tersebut sebagai pemanasan sebelum masuk ke dalam aktivitas inti.

Seperti halnya makanan pembuka dalam aktivitas makan malam yang fungsinya merangsang nafsu makan, foreplay juga berguna untuk merangsang gairah seksual sebelum melakukan hubungan intim. Foreplay dipercaya mampu membuat gairah wanita semakin membara.

Foreplay ternyata memiliki peran penting loh ladies dalam menjalani hubungan seksual. Foreplay dapat membuat anda menjadi lebih bergairah. Sehingga ketika anda telah memasuki aktivitas inti peforma anda dan pasangan akan lebih meningkat.

Tak hanya itu, laman mensxp.com pernah melansir bahwa foreplay dapat menolong seseorang yang kerap mengalami ejakulasi dini. Bagaimana caranya? Foreplay biasanya dapat membuat wanita lebih terangsang sehingga hanya diperlukan waktu yang sedikit untuk mencapai titik klimaks.

Mengingat banyaknya manfaat yang diberikan dari aktivitas pembuka ini, tak ada salahnya anda menjadikan kegiatan foreplay sebagai salah satu rutinitas sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Selain itu, agar saat berhubungan tidak kejenuhan bisa juga dengan melakukan variasi lainnya. Misalnya saja dengan memakai alat bantu sex yang biasanya bisa didapatkan di berbagai toko alat bantu sex yang menjual alat bantu sex secara online.

Sedangkan untuk menambah kepuasan bagi sang isteri, tidak ada salahnya sang suami menggunakan obat pembesar penis atau oil pembesar penis. Karena hal ini bisa menambah kenikmatan ketika melakukan hubungan pasutri. Obat pembesar penis bisa dibeli di rahasia kamasutra yang merupakan salah satu toko online penyedia oil pembesar penis asli berkualitas dan terpercaya

Demikian yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »